HONOR 8A Pilihan Gadget buat Phonephotography Pas Traveling!

Di bulan April mendatang ada banyak "tanggal-tanggal cantik" yang bisa kita manfaatkan buat traveling ya?! Tanggal-tanggal kejepit di minggu pertama dan minggu ketiga bulan April bisa dimanfaatkan untuk mengambil waktu cuti dan melarikan diri dari penatnya hiruk pikuk pekerjaan dan riuh-panasnya Ibu Kota belakangan ini. Aku sendiri sudah mengincar liburan di tanggal 17-21 April mendatang. Setelah menunaikan kewajiban warga negara dalam Pilpres dan Pilkada ingin langsung pergi ke travel wish list berikutnya!

Hal-hal yang biasanya ku persiapkan sebelum jalan traveling antara lain, membuat daftar destinasi atau objek wisata atau budaya yang ingin sekali aku kunjungi, mengatur itinenary dan akomodasi, budget, surat cuti dan tentunya peralatan perang selama traveling! Peralatan perang yang biasa kusiapin yaitu kamera, baterai cadangan kamera, memori card cadangan, handphone, power bank, colokan panjang, pakaian dan peralatan mandi dan make up.

Aku memang senantiasa menyiapkan kamera setiap traveling, tapi adakalanya karena alasan-alasan yang tak terduga aku tak bisa lagi menggunakan kamera untuk mendokumentasikan kisah-kisah perjalananku. Sebelumnya, aku tidak bisa menggunakan kamera karena habis baterai dan belum punya baterai cadangan, memori card penuh dan belum memindahkan foto serta video yang ada ke laptop jadi sayang banget kan kalau mau hapus semua foto dan video yang ada? Akhirnya aku memanfaatkan smartphone untuk mengabadikan momen-momen penting yang ku temui.

Meng-capture momen dengan smartphone juga susah-susah gampang. Perlu diperhatikan juga kualitas kamera, fitur-fitur kamera yang tersedia dan perlu juga belajar skill phonephotography supaya hasil jepretan foto via smartphone juga tetap bisa bagus. 

I do Phonephotography when Traveling
Photo by @maspaay

Salah satu smartphone yang bisa dipertimbangkan untuk membantu mengabadikan momen-momen spesial selama traveling adalah HONOR 8A. Honor memang merek smartphone yang baru bermain di Indonesia di awal tahun 2018. Merek HONOR merupakan e-brand smartphone di bawah Huawei Group, mungkin kalau Huawei, kamu lebih familiar ya? Honor dibuat untuk para penikmat digital yang menginginkan produk unggul dalam layanan internet, dan senantiasa berinovasi untuk memuaskan para konsumennya.

HONOR 8A ini menawarkan keunggulan layar dewdrip selebar 6,09 inch, 87% screen-to-body ratio untuk memaksimalkan kepuasan user experience-nya. Honor 8A dengan 3GB RAM dan 32GB ROM memiliki dua pilihan warna yang cantik, Midnight Blue dan Sapphire Blue! HONOR 8A juga dilengkapi dengan fitur face unlock yang tetap berfungsi dengan baik meskipun dalam kondisi cuaca yang redup. Kapasitas baterainya sebesar 3.020 mAh dan diklaim bisa bertahan dalam kondisi stand by selama satu bulan! Harga yang dibanderol untuk HONOR 8A sangat ramah di kantong! Hanya Rp. 1.8999.000! Dan kita masih bisa mendapatkan diskon 60% selama masa promo HONOR Super Brand Day di platform Shopee dari tanggal 26 Maret sampai tanggal 28 Maret mendatang.

HONOR Super Brand Day with Shopee

Pilihan Warna HONOR 8A: Saphire Blue & Midnight Blue

Buat kamu yang lagi cari-cari handphone bagus dan bisa kita manfaatkan buat phonephotography selama traveling buruan cek produk-produk HONOR di Shopee! Kapan lagi bisa beli smartphone ciamik dengan harga yang super ramah di kantong mending buruan deh berburu promo produk-produk HONOR di Shopee! Karena selama tanggal 26-28 Maret ada diskon 60% di Super Brand Day!

Mau tahu lebih lengkap tentang spesifikasi HONOR 8A? Coba cek rincian ini ya:

  • Dimensi: 156.28 mm x 73.5 mm x 8.0 mm
  • Berat : 150g
  • Layar: 6.09 inch kualitas HD, aspek rasio 19.5:9, screen to body ratio 87%; dewdrop notch
  • Chipset: MediaTek 6765 octa-core
  • RAM: 3GB
  • ROM: 32GB
  • Slot MicroSD: hingga 512GB
  • Kamera Belakang: 13MP f/1.8
  • Kamera Depan: 8MP f/2.0
  • Sistem Operasi: Android 9 Pie; EMUI 9
  • Baterai: 3.020 mAh
  • Keamanan: face unlock
  • Konektivitas: dual SIM, audio jack 3.5mm, USB 2.0
  • Warna: Saphire Blue & Midnight Blue

Mumpung lagi masa pay day dan ada promo Super Brand Day dan bisa dapetin HONOR 8A dengan diskon 60% yuk buruan ke official account-nya HONOR Indonesia di Shopee!

2 comments

  1. Fitur audionya mantap, bikin asyik saat dengerin musik dari perangkatnya

    ReplyDelete
  2. Desainnya ramping dan elegan, kak. Yang warna hitam oke banget tuh. Didukung dengan fitur musik dan fotografi yang epic, bener-bener bikin ponsel ini naik kelas.

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation