Wujudkan Impian Miliki Hunian Sendiri

No comments
Setelah merantau sejak 2009 di Ibu Kota, semakin hari aku semakin merasa pentingnya memiliki hunian sendiri di Jakarta. Kota ini menjadi kota yang punya andil besar buat ku, d  mana selama ini aku mencari ilmu, berkarir, berkarya dan mungkin melanjutkan hari-hari masa depan di sini. Aku pun sering berbicang dengan teman-teman perantau yang juga berkarir di Jakarta, mereka pun memiliki mimi yang sama. Untuk mewujudkan impian hunian sendiri tentu, kita perlu memikirkakn masak-masak perihal lokasi, tipe hunian dan budget untuk membeli huniannya.

Kebetulan sekali di momen-momen gencarnya kegiatan webinar dan aktivitas online aku ikut serta menonton acara live Instagram pengenalan hunian Apple 3 Condovilla. Hunian ini berada di kawasan Jakarta Selatan, di Lebak Bulus tepatnya, lokasi yang cukup strategis di Ibu Kota. Acara live yang dipandu Chika Jessika, Ibu Trisula dan menghadirkan Bapak Jefry Yamin hari Sabtu lalu, sangat menarik! Bapak Jefry menjelaskan kalau hunian ini bertemakan smart and healthy living untuk beradaptasi dengan tuntutan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dan cocok banget buat jadi hunian millenial!

Hunian Apple 3 Condovilla dilengkapi layanan lift tanpa sentuh dan bisa dioperasikan juga dengan smartphone. Pintu hunian pun didesain dengan layanan digital jadi tidak perlu menggunakan kunci yang berpotensi menjadi tempat bersemayamnya virus corona. New Smart & Healthy Living adalah konsep hunian yg menyelaraskan antara kenyamanan, keamanan, kemudahan serta kesehatan. Di Marketing Gallery Apple 3 sudah ada chubber box, layanan scan shut tubuh tanpa menyentuh badan, spot hand sanitizer ke tangan dan badan kita diberikan ozon cairan pembunuh kuman.



Dan yang penting dan menarik nih, pembukaan nomor urut pesanan (NUP) Condovilla ini dibanderol dengan harga Rp. 898 Juta untuk mendapatkan 2 unit! Nah, kapan lagi kan mendcapatkan hunian di Jakarta dengan nilai di bawah 1 miliar, selain menjadi hunian impian pribadi, apple 3 condovilla juga bisa kita jadikan investasi properti di masa depan.



Sabtu kemarin, 27 Juni 2020, Marketing Gallery Apple3 Condo Villa di Lebak Bulus dibuka, walaupun tidak mengadakan event sehubungan masih adanya PSBB, namun minat dan ketertarikan pembeliaan properti ini sangat tinggi, sudah lebih dari 20 NUP terdata.

Apple 3 Condovilla, berada di Jalan Raya Karang Tengah Lebak Bulus, Jakarta Selatan yang hanya 5 menit menuju jalan TB. Simatupang & RA Kartini, yang tentunya hanya 5 menit dari MRT Lebak Bulus & MRT Fatmawati.



Apple 3 Condovilla adalah kerjasama dari Java Teakfurn dan Diamondland Development. Hunian ini masuk dalam kategori hunian low-rise Condovilla terdiri dari 6 tower dan masing-masing tower hanya terdiri dari 4 lantai.

Apple 3 Condo Villa, berada di atas tanah seluas 4800 m2 dekat dengan fasilitas sekitarnya seperti Sekolah Al Azkar, Al Izhar, Charitas, Citos, PIM, RS Fatmawati, RS Mayapada, tempat Ibadah dan lainnya. Adapun fasilitas dalam seperti kolam renang, jogging track, gym room, clinic, sky garden, put-put golf dan tentunya Klinik Kesehatan. 

Saat ini harga yang ditawarkan 898 Juta-an mendapat 2 unit. Dan untuk membelinya harus mengambil Nomor Urut Pesanan (NUP) senilai 3 juta untuk 1 unit. 

Info lebih lanjut ;
Trisula H. Sunita – Head of Marcomm 
Diamondland Development
trisula@diamondland.id
+62 81314 600 363

No comments