Produk Digital Banking Mudahkan Segala Transaksi Saat Pandemi!

Di masa pandemi sekarang ini, kebiasaan kita memang sudah banyak sekali bergeser yaa, dari kegiatan-kegaitan tatap muka bergeser ke pertemuan online. Pun sama halnya dengan transaksi pembayaran, yang biasanya bayar segala macam transaksi menggunakan uang tunai, ke loket pembayaran atau ke ATM sekarang makin dimudahkan dengan segala macam layanan produk digital banking yang ada.

Sebetulnya, sebelum masa pandemi pun aku sudah banyak menggunakan layanan digital banking sebagai alat transaksi karena memang lebih mudah dan praktis, tidak perlu berpindah tempat kemanapun, hanya bermodal gadget dan internet, kita sudah bisa melakukan transaksi pembayaran atau pun belanja. Selain kemudahan pembayaran, bahkan biasanya banyak promo-promo yang ditawarkan dari produk digital banking, blu by BCA Digital misalnya, produk digital banking terbaru dari BCA yang menawarkan banyak benefit dari fitur-fitur nya juga banyak promo yang bisa kita pakai untuk berbelanja di Blibli loh!

Kemudahan pembayaran transaksi Blibli menggunakan blu by BCA Digital

Benefit apa aja sih yang bisa kita dapatkan dari blu by BCA Digital? Check it out!


Bebas Biaya Admin

Enak banget yhaaa! Biasanya kan setiap bulan ada potongan transaksi biaya admin yaa untuk rekening-rekening bank, bahkan nominalnya bervariasi tergantung jenis rekening yang kita ambil. Nah kalau kita menggunakan blu sudah pasti ga ada potongan-potongan biaya admin lagi nih, jadi makin hemat kan. Biaya-biaya admin bulanannya bisa digeser aja jadi tabungan, sedikit demi sedikit bisa menjadi bukit deh!

Bunga Kompeititf

Wah, semakin memacu kan buat menabung! Karena semakin banyak menabung yaa, bunga yang kita dapatkan akan semakin banyak juga hehe. Lumayan, bersiap untuk dana hari tua kan, karena dana hari tua tuh sebetulnya harus mulai disiapkan sedari sekarang loh, saat kita berada di usia produktif, jadi masa tua kita akan terjamin dan tidak menyusahkan orang lain.

Fitur Monitoring Cash Flow

Wahhh ini menarik banget kalau memang mau disiplin mengatur keuangan ya! Tracking uang masuk dan uang keluar akan semakin mudah dan praktis. Dengan fitur catatan ini semestinya bisa memacu kita untuk lebih bijak dan lebih disiplin setiap mau membelanjakan uang yaa.

Serbaguna untuk Berbagai Transaksi

Cukup dengan satu akun digital banking blu, kita sudha bisa melakukan berbagai jenis transaksi loh, bahkan membuat deposito dan tabungan terpisah! Juga nih bisa langsung disinkronkan sebagai alat pembayaran di Blibli loh! Enak dan prkatis banget kan, jadi ga perlu lagi ribet transfer dari rekening! Setiap transaksi di Blibli dengan alat bayar blu ditarik langsung tanpa ada biaya tambahan. Kita cukup memasukkan enam digit PIN untuk sebagai mode keamanan pembayaran.

Kemudahan Mendapat Bantuan

blu jadi salah satu produk digital banking Indonesia yang aman dan terpercaya, saat kita mengalami kendala saat menggunakan aplikasi maupun saat melakukan transaksi menggunakan blu, kita bisa langsung mengajukan bantuan ke tim haloblu.

Aman dan Terpercaya

blu menjadi salah satu digital banking terbaik untuk menabung, sehingga kita bisa mendapatkan kenyamanan hidup di masa depan.

Banyak Layanan Ekstra

Ada banyak sekali layanan ekstra yang disediakan blu, misalnya bluRewards dengan manfaat bebas biaya transaksi. Kita bisa mendapatkan bluRewards berupa 20 kali transfer ke bank lain atau pun top up e-money tanpa biaya.

Bisa untuk Investasi

Jaman sekarang memang sudah harus semakin melek literasi finansial ya, dan akhirnya menjadi tahu manfaat dari investasi untuk tabungan masa depan. blu menyediakan fitur bluDeposit yang memberikan bunga lebih tinggi dibandingkan dengan bluSaving. Dengan fitur bluDeposit, tabungan menjadi lebih aman tak tersentuh ya buat belanja-belanja plus mendapatkan bunga yang lebih besar!

Kalau mau transaksi di Blibli menggunakan blu juga mudah sekali loh ya. Kita tinggal check out barang belanjaan dan memilih blu pada metode pembayaran, lalu masukkan PIN blu dan transaksi sudah berhasil deh!

No comments

your comment awaiting moderation