Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Traveler

Selain mempersiapkan itinenary perjalanan dan budget selama traveling, tentu para traveler perlu juga nih membawa perbekalan skincare untuk tetap merawat kesehatan kulit, ga mau kan pulang-pulang dari traveling muka malah kusam dan tidak terawat?! Setiap melakukan perjalanan, tentu paparan sinar matahari, debu dan polusi menjadi hal yang tidak bisa dihindari yaa, padahal hal-hal tersebut menjadi faktor-faktor yang mengganggu kesehatan kulit loh.

Berikut beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk tetap menjaga dan merawat kesehatan kulit setiap kita bepergian nih.

Banyak Minum Air Putih

Mengkonsumsi air putih kurang lebih 2 liter sehari menjadi harus dan wajib yaa apalagi ketika kita melakukan perjalanan. Karena tubuh kita melakukan aktivitas lebih berat dan lebih hectic dibandingkan biasanya. makanya asupan air minum untuk menghidrasi kulit menjadi kebutuhan dan kewajiban. Lebih baik kita membawa tumblr setiap perjalanan, jadi akan lebih mudah untuk mengisi ulang air minum dan selalu ingat untuk mengkonsumsi air putih di sela-sela aktivitas traveling.

Konsumsi Buah dan Sayur

Agenda kulineran kudapan khas daerah yang kita tuju pasti menjadi syurga yang kita nanti-nanti yaa, etiss tapi jangan sampai melupakan konsumsi buah dan sayur ya untuk tetap menutrisi badan dan kulit. Kandungan nutrisi dan vitamin dalam buah dan sayur akan membantu kulit kita tetap lembut, lembab dan terjaga kesehatannya.

Siapkan Topi

Sudah tahu betul yaa, kalau Indonesia negara tropis dan seringkali matahari berada di ubun-ubun kepala. Berjalan-jalan di bawah sinar matahari yang menyengat tentu tidak terlalu bagus, baiknya kita menggunakan topi untuk melindungi kepala dan muka kita dari sengatan matahari langsung.

Gunakan Sunscreen, Sunblock atau Body Lotion

Selain mengenakan topi, penting banget loh untuk melapisi muka dan kulit badan kita dengan UV protection seperti sunscreen, sunblock atau body lotion. Jika merasa ribet dan berat dengan peralatan-peralatan ini, kita bisa menggunakan botol-botol kemasan yang travel size untuk memudahkan dan meringankan beban barang bawaan kita.

Gunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik: Pond's Triple Glow Serum

Urusan skincare tentu tak boleh ketinggalan ya di setiap perjalanan. Salah satu aktivitas yang tak akan luput dilakukan setiap traveling ya mengabadikan momen perjalanan kita via foto atau video. Tentu kita tak mau hasil jepretan memori itu mengecewakan karena kulit muka kita kusam dan tidak sehat? Salah satu skincare yang perlu dibawa selama perjalanan untuk menjaga kesehatan kulit ya serum pencerah wajah terbaik, Triple Glow Serum dari Pond's.

Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik
Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik

Kenapa sih harus Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask? Karena kedua produk ini merupakan serum pencerah wajah terbaik yaa dengan konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C sehingga wajah bisa lebih cepat sehat, cerah, lembut dan lembab. Memilih Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask juga dengan pertimbangan penggunaan skincare yang aman dan menyehatkan kulit bukan hanya sekadar mencari skincare untuk mempercantik semata. Karena kulit yang sehat dan terawat tentunya memberikan efek cantik jangka panjang yha, tidak sebatas saat pemakaian skincare saja.

Memang, kita harus cermat dalam memilih kandungan dan manfaat dari skincare yang kita pilih dan kita gunakan plus dibarengi juga dengan gaya hidup sehat, seperti mengkonsumsi air putih, buah, sayur juga berolahraga. Aku sudah merasakan sendiri efek gaya hidup sehat selama dua tahun belakangan selama pandemi ke kondisi kulit muka loh!

Manfaat Pond's Triple Glow sebagai Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pond's Triple Glow Serum mengandung konsentrat serum pencerah wajah terbaik yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik dan mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. Sssttt, ternyata Ponds's Triple Glow Serum Mask juga mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask Pond's lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! Pantesan bisa jadi serum pencerah wajah terbaik yha!

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost C, mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam supaya wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ yang mampu  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembabkan dengan Hyaluronic Acid yang dapat menyerap secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Pond's Triple Glow Serum menjadi salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan Pond's Indonesia. Teksturnya ringan, relatif encer tidak terlalu kental, lembut, tidak lengket dan mudah sekali meresap ke kulit wajah. Aromanya juga soft jadi sama sekali tidak mengganggu. Selama satu minggu penggunaan Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask aku merasa kulit terasa lebih kenyal, lembab dan terasa lebih cerah. Aku akan terus memantau nih perkembangan kulit wajah selama pemakaian rutin Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask sebagai serum pencerah wajah terbaik, karena klaimnya bisa juga loh untuk menyamarkan bekas jerawat! Pas banget buat perawatan mukanya aku yang lagi sensitif dan muncul bintik-bintik jerawat kemerahan.

Serum Pencerah Wajah Terbaik
Kesegaran Wajah Setelah Menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Perlu diingat loh ya, skincare yang bagus itu bukan yang memutihkan tapi mencerahkan wajah sehingga terlihat lebih segar dan sehat. Untuk menghasilkan wajah yang cerah berseri pun butuh waktu dan proses tidak bisa serta merta instan langsung jadi, kaya mie instan hehe. Kita pun perlu memikirkan jenis kulit kita, yang disesuikan dengan tipe skincare-nya apah cocok untuk kulit kering, normal, berminayak atau pun sensitif.

Triple Glow Serum juga tersedia dalam kemasan sachet 7,5 gram seharga 18 ribuan loh! Pond's Triple Glow Serum Mask 20 gram juga dibanderol seharga 19 ribuan dan bisa kita beli di Indomaret.Jadi memang cocok dan praktis banget untuk dipakai dan dibawa-bawa selama traveling, lebih ringkas dan praktis!

46 comments

  1. Seneng, ketemu produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond's. Selain kandungan yang cukup mumpuni untuk mendapatkan rangkaian TripleGlow, juga harganya terjangkau! Bisa untuk dipakai setiap saat dibutuhkan.

    ReplyDelete
  2. kayaknya saya baru tahu produk serum PONDS dalam kemasan sachet. praktis ya.
    bener mba. cocok sekali untuk dibawa traveling. bisa tetep cantik dong. hehe

    ReplyDelete
  3. Terus terang yang bikin saya tertarik pengen beli ini karena di praktisnya mba. Kalau dari segi kualitas sepertinya ponds sudah tidak diragukan lagi ya, saya dari dulu juga pake facial wash dan creamnya ponds

    ReplyDelete
  4. Aku amaze ada ukuran pouch gini. Ga bulky dan bisa ditaro nyelip haha. Kadang malas banget bawa skincare tapi packagingnya lebay bulky

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya
      Kemasannnya travelabel ya
      Cocok KLO kita bawa kemana saja , tanpa rempong

      Delete
  5. KLO traveler pasti sering beraktivitas di luar ruangan ya mbak
    Makanya perlu banget merawat kulit wajah dengan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini

    ReplyDelete
  6. traveler memang harus rajin merawat wajah yaa karena banyakan aktivitas di luar rumah. selain pakai sunscreen, pakai serum juga harus agar wajah tetap glowing

    ReplyDelete
  7. Yeay, setelah beberapa blogger saya baca review.. saya putuskan untuk beli dan coba produk ini. alhamdulillah, hasilnya kulit wajah menjadi lebih lembab dan bersih.

    ReplyDelete
  8. Serum bagian lain ya, Kak, tapi tetap penting juga menjaga kesehatan tubuh sebagai pendukung dengan menjalankan pola hidup sehat ya

    ReplyDelete
  9. mau jalan-jalan dan traveling kemanapun sekarang aman jaya sentosa ya mba, gak takut kulit wajah jadi item, hihihi. berkat pond's triple glow serum

    ReplyDelete
  10. Aku suka juga dg Triple Glow Serum dari Pond's ini. Selain karena ada aroma wangi samar2, setiap.habis pakai rasanya wajah jadi kenyel2 lebih lembut, dan harganya pun terjangkau ya.. mantaab deh..

    ReplyDelete
  11. Saya suka dengan packaging Pond's ini, travel friendly, bisa dibawa kemana mana, dipakai kapan saja ..apalagi krimnya juga enak dan ringan dikulit

    ReplyDelete
  12. Bisa topi atau pakai payung juga ya, biar terlindungi dari paparan sinar UV, dan dijaga juga dengan rutin pakai serum

    ReplyDelete
  13. Wah cucok banget sih packagingnya buat para traveller. Praktis dan ngga makan tempat. Pas istirahat bisa pake sheet mask. Auto relax dan tetep cerah kulit wajahnya ^^ aku pake juga hehe

    ReplyDelete
  14. Wah cakep hasilnya kak, benar banget ya kak kita mesti menjaga dan merawat kulit kita seperti melakukan tips-tips di atas... Mupeng sama serum Pond's ini liat manfaatnya dan kemasannya mudah dibawa2 kemana nih..

    ReplyDelete
  15. Pertama kali lihat serum Triple Glow dari Pond's ini saya juga kepikiran "wah ini serum cocok banget buat yang suka traveling" karena ukurannya mini sehingga tidak ribet bawanya.

    ReplyDelete
  16. Aku juga pakai ponds, setuju banget kalau serumnya ampuh buat mencerahkan wajah

    ReplyDelete
  17. Kemasan Pond's Triple Glow Serum ini emang dibikin compact ya jadinya praktis buat dibawa, kalau soal kandungannya juga enak buat kulit. Apalagi brand ambassador-nya Wendy Red Velvet favorit saya banget hihi.

    ReplyDelete
  18. Ini mah cocok banget di bawa traveling. Kemasannya yang ekonomis, ringan, jadi nggak makan banyak tempat.

    Jadi ruang tas yang lain bisa buat taruh barang penting lainnya.

    ReplyDelete
  19. Aku lagi nyoba Pond's Triple Glow Serum juga kak. Kalau aku suka sama wanginya deh, terus pas diaplikasikan ke wajah langsung berasa beda aja. Kulit wajah jadi lebih lembab gitu

    ReplyDelete
  20. Aku juga pakai serum ini, lumayan cepat hasilnya di aku. Pori-poriku mengecil dalam beberapa hari aja dan wajah jadi nggak kusam lagi.

    ReplyDelete
  21. Produk serum memang baru hits banget, nah kalo yang ngeluarin Pond's udah yakin banget kualitasnya.

    ReplyDelete
  22. Untuk yang suka traveling, kemasan sachet seperti serum Pond's ini memang simpel ya, Mbak. Gak terlalu memakan tempat.

    ReplyDelete
  23. salah satu hal yg bikin aku gak suka traveling adalah soal minum. byk minum beser, kurang minum dehidrasi. kadang di tempat bagus pun, toiletnya gak banget. aku sering nahan pipis karena gak suka masuk kamar kecil umum. ribet ya hidupku, huhu.
    andai toilet bisa sesimpel kemasan ponds!

    ReplyDelete
  24. Dalam urusan travelling, soal perawatan wajah juga penting. Soalnya papapran debu, matahari, angin, bisa merusak kulit. Makanya perlu perlengkapan yang kemasan praktis, mudah dipakai, namun mampu merawat wajah maksimal ya, Mbak. Apalagi kalau ahrganya pas di hati dan jiwa.

    ReplyDelete
  25. Pond's Triple Glow Serum super duper lengkap manfaat yang terkandung didalamya. Selain mencerahkan, melebutkan, dan melembabkan. Idaman semua kaum hawa nih pastinya...

    ReplyDelete
  26. Kalau traveling emang harus sering minum air putih. Ini yang bikin lupa biasanya.
    Btw aku juga pake sheet masknya ini, enak banget bikin wajah auto kenyal pada pemakaian pertama.

    ReplyDelete
  27. Merawat wajah itu memang harus dirutinkan ya, karena manfaatnya besar biar gak timbul wrinkle atau gangguan lainnya ya

    ReplyDelete
  28. Waktu pertamakali pakai, yang kurasakan adalah segar, cepat meresap, tidak lengket dan aromanya juga lembut. Langsung suka sama serum ini dan jadinya keterusan deh pakai sampai sekarang

    ReplyDelete
  29. serum kemasan travel gini emang cocok banget buat dibawa kemana-mana ya.. hemat tempat

    ReplyDelete
  30. Memang nih Triple Glow jadi skincare andalan banget buat para travelers nih, Kak Wulan. Kemasannya itu yang praktis dibawa ke mana2 ini bikin happy bgt krn gak makan tempat. Kandungan bahan2nya juga ini bagus dan dibutuhkan oleh kulit wajah supaya glowing maksimal.

    ReplyDelete
  31. Bahan aktifnya oke banget nih ya 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin c. Pastinya bakal bermanfaat untuk mencerahkan wajah.

    ReplyDelete
  32. Sunscreen is a must, ya kak.
    Percuma dong pakai skincare berlapis-lapis tapi kalau gak terlindungi dari paparan buruk sinar UV. Kan gak banget

    ReplyDelete
  33. Serain dijaga pakai skincare yang tepat seperti Pond's Triple Glow Serum, ya pakai topi sama suncreen emang jadi kuncinya juga sih ya.

    ReplyDelete
  34. Senangnya beli yang sachet itu emang memudahkan saat kita bepergian ya. Selain praktis juga dengan mudah kita bisa mengaplikasikannya di wajah walau sambil menikmati perjalanan

    ReplyDelete
  35. Dari pertama kali kenal produk perawatan wajah, Ponds menjadi andalan aku juga kak. apalagi yan serum ini, pertama keluar aku udah nyobain. hehe

    ReplyDelete
  36. Bekal travellingnya kece punya nih.. menggunakan Pond's Triple Glow sebagai Serum Pencerah Wajah Terbaik. Rasanya meski travelling juga jangan lupa menggunakan daily routine skincare yaa..

    ReplyDelete
  37. Pantes banget ya serum dari Ponds ini cocok buat para traveler karena kemasannya sangat praktis, kandungannya juga sepertinya bagus ya karena 60x lebih efektif dari vitamin C jadi beneran ampuh buat mencerahkan wajah

    ReplyDelete
  38. Aku juga pakai ini nih, alhamdulillah suka bangett dan cocok di kulit jadi pengen pake teruss. murah lgii

    ReplyDelete
  39. Terbaik emang pond's. Tau aja yg dibutuhin banyak orang. Barang berkualitas dengan harga terjangkau semua kalangan..

    ReplyDelete
  40. sepakat mbak wulan serum wajah yang baik itu mencerahkan dan kalo ada yang mencerahkan tiba2 itu malah dipertanyakan ya dududu, aku suka juga nih sama trple glow dr ponds

    ReplyDelete
  41. Aku juga pake serum dan mask dari Ponds ini, beneran cocok karena wajahku jadi lebih lembab...
    Btw aku suka minum air putih tapi suka males minum banyak kalo lagi bepergian, males ke kamar mandi-nya.. Padahal harusnya minumnya lebih banyak yaaa

    ReplyDelete
  42. buat traveler memang enaknya yang praktis2 gini yaa.. apalagi kalau pas bepergian ke luar negeri yang mana kita mempertimbangkan banget lho muatan bawaan kita hehehe

    ReplyDelete
  43. Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, baik dari dalam maupun dari luar ya. Dan salah satu perawatan yang perlu dilakukan ya penggunaan serum secara rutin ya.

    ReplyDelete
  44. aku juga lagi suka pakai serumnya. lumayan ngirit bisa beli yang sachet hihi

    ReplyDelete
  45. Kemasannya cerah ceria, apalagi isi nya juga kece abis. Harga terjangkau kualitas bagus, dan harus digunakan secara rutin biar hasil maksimal. Waah keren nih Pond's Triple Glow Serum

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation