Tipe-Tipe Sepatu yang Cocok Buat Traveling

Setiap kita akan pergi traveling, pasti yang terlintas dan terbayang adalah tempat-tempat yang ingin kita kunjungi. Setelahnya, kita akan mengatur agenda perjalanan beserta akomodasi-akomodasi yang diperlukan. Sayangnya, persiapan fisik dan peralatan yang menunjang untuk menunjang kenyamanan selama traveling seringkali terlupakan. Misalnya saja kebutuhan sepatu yang bisa menyamankan kaki selama perjalanan.

Aku sendiri pernah mengalami cidera karena kesalahan alas kaki yang digunakan selama traveling. Dan tentunya kita juga harus menyesuaikan jenis sepatu dengan destinasi traveling kita, apakah kita akan melakukan city trip, ke pantai, atau mau ke gunung.

Dari sekian banyak jenis sepatu yang ada, berikut beberapa jenis sepatu yang recommended untuk kita gunakan selama traveling.

Sepatu Kasual
Bila kita melakukan city trip, sepatu kasual akan sangat sesuai dipakai. Sepatu ini nyaman dan juga stylish tentunya. Jangan lupa pilih sepatu yang cocok di kaki dan memberikan kenyamanan serta kestabilan jika digunakan untuk berjalan-jalan dalam waktu yang lama.

  
Running Shoes
Running shoes
ga kalah kece untuk travelling. Sepatu ini akan memberi kesan sporty. Dan tentunya sepatu ini memang nyaman di kaki untuk berjalan seharian. Jenis sepatu ini juga didesain lebih ringan dibandingkan jenis sepatu lain.




Lightweight Sneakers
Jenis sepatu ini di desain sangat ringan dan banyak diincar para traveler. Sepatu dengan desain stylish, enak dipakai jalan-jalan dan mudah dipak dalam koper atau ransel.
Lightweight Sneakers


Jadi, sudah punya jenis-jenis sepatu itu buat traveling? Kalau belum, kamu bisa memilih sepatu yang ingin kamu pakai selama traveling di Blibli. Di market place ini pastinya jual sepatu nike yang membuat traveling mu nyaman dan lebih stylish.

1 comment

your comment awaiting moderation