Let's HappyTrip with Happy One ID

Sekarang ini banyak anak-anak muda yang suka banget sama traveling kan?! Traveling sudah jadi semacam agenda wajib buat menghilangkan penat, atau sebagai hiburan dan gaya hidup deh. Aku sendiri bisa jalan-jalan beberapa kali dalam sebulan untuk wisata dalam kota dan dua sampai tiga bulan sekali untuk jalan-jalan ke luar kota atau yang jarak destinasinya agak jauhan dari Ibu Kota :p. Kalau kamu gimana? Seberapa sering kamu jalan-jalan dalam sebulan?

Selama ini sih kalau mau traveling, aku cuma mikirin destinasi mana yang mau ku tuju, persiapan selama bepergian, atur-atur waktu buat liburannya atau ambil jatah cuti kerja dan yang pasti mikirin budget yang dibutuhin selama traveling. Belum pernah deh mikirin masalah asuransi diri, asuransi perjalanan dan asuransi lain-lainnya kalau pergi. Paling juga beli asuransi penumpang kalau pakai moda transportasi pesawat, heuheu.

Saat menghadiri peluncuran happyone.id dari Asuransi Astra aku semacam disadarkan ya, pentingnya merancang perlindungan diri dengan asuransi. Yang ku suka dari layanan HappyOneID adalah ada empat jenis asuransi; HappyTrip, HappyMe; HappyEdu dan HappyHome, dalam satu platform digital dan cukup menggunakan satu id saja, all-in-one insurances. Produk asuransi ini diluncurkan langsung oleh Suparno Djasmin, Direktur Astra Internasional dan Rudy Chen, CEO Asuransi Astra, Rabu, 17 Oktober 2018 di Nine Ballroom, Jakarta Pusat.

Pak Suparno Djasmin dan Pak Rudy Chen meluncurkan happyone.id

Saat peluncuran program happyone.id kemarin, aku datang bersama teman-teman Geng Kuliner Hits yang hobinya makan sambil jalan-jalan dan jalan-jalan sambil makan. Otomatis kita semua langsung melirik program HappyTrip nya Happy One ID nih, soalnya traveling jadi salah satu kegiatan yang paling sering kita lakukan.

HappyTrip ini adalah asuransi perjalanan untuk wilayah domestik dan internasional. Jadi setiap kita bepergian bisa lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi akah ditanggung program HappyTrip. Jadi ga was-was kan kalau ada apa-apa sama diri, moda transportasi dan repotnya barang bawaan. Lihat aja nih ke-happy-an muka-muka kami, karena program HappyTrip :D

Geng Kuliner Hits bahagia banget nih ada HappyTrip dari happyone.id

Selain itu, ada juga nih program HappyMe. Sepertinya, HappyMe adalah layanan asuransi yang mendasar bagi kebutuhan perlindungan diri ya. Pasalnya, layanan HappyMe adalah layanan yang diberikan happyone.id untuk memberikan perlindungan diri dari risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing jiwa.

We have responsibilitis of our own protection and happiness! Let's create HappyMe!

Selain HappyTrip, layanan happyone.id yang ku suka adalah HappyEdu! Kenapa? Karena aku suka pendidikan, hehehe. Dari dulu aku percaya sekali, kalau pendidikan adalah cara untuk kita berkembang, maju dan mengubah diri menjadi lebih baik. Dengan pendidikan lah derajat seseorang pun bisa naik. Seperti kata Nelson Mandela, "Education is the most powerful weapon which you can use to change the world," and I do believe it. Berkat Ibu ku yang menyekolahkanku hingga bangku kuliah, aku bisa mengejar karir, passion, networking dan merasakan kebahagiaan dari apa yang ku raih berkat pendidikan yang diupayakan oleh Ibu ku.

Karena peran Ibu ku lah, aku juga terinspirasi untuk mempersiapkan pendidikan bagi anak ku kelak dengan sebaik-baiknya. Dan impianku ini selaras dengan layanan HappyEdu yang menawarkan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. HappyEdu ini bisa diterapkan sejak bayi dan nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

HappyEdu one of services on happyone.id

Last but not least, layanan HappyHome! Bagiku, rumah sangatlah penting. Rumah adalah tempat kita untuk kembali pulang, mencari ketenangan, kenyamanan, cinta dan kasih dan kembali bercengkerama dengan keluarga terkasih dan orang-orang tersayang. Sehingga, perlindungan rumah juga menjadi penting dan sama pentingnya dengan melindungi orang-orang terkasih kita. Jika ingin melindungi rumah dari bahaya yang tidak diinginkan, kita bisa memilih layanan HappyHome, yang merupakan layanan asuransi yang memberikan perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Let's smile and happy wth HappyHome :)

Kesederhaan akses, mudah, cepat dan all-in-one insurances adalah keunggulan yang dilayani oleh Happyone.id. Layanan ini bisa diakses secara fleksibel, kapan pun, dimanapun melalui website happyone.id untuk mengakses semua produk, mulai dari pembelian, cek status dan riwayat polis. Kemudahan ini guna memenuhi kebutuhan pengguna dan tuntutan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Selain kemudahan tersebut, para pelanggan happyone.id bisa memiliki perlindungan diri, rumah, pendidikan dan perjalanan mulai dari Rp 399.000,- Harga perlindungan yang terjangkau ini bisa dimulai dari sekarang. 

HappyTrip, HappyMe, HappyEdu & HappyHome  all-in one insurances on happyone.id

Let's Be The Happy One with all services from happyone.id

-----

Tentang Asuransi ASTRA

Asuransi Astra telah hadir sejak 12 September 1956. Perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotor Garda Oto ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang, serta unit layanan dan Garda Center yang terus berkembang. Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra adalah asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan Garda Merdika, dan lain-lain.

Kinerja Asuransi Astra telah meraih berbagai penghargaan antara lain:
  • Platinum Indonesia Best Brand Award (2002-2016)
  • Top Brand Award (2007-2016)
  • Indonesian Customer Satisfaction Award (2001-2017)
  • Corporate Brand Award (2007-2016)
  • Indonesian Customer Satisfaction Award (2001-2017)
  • Indonesia Original Brand Award (2018)
  • Asuransi Umum dengan kinerja keuangan sangat bagus dalam Infobank Insurance Award (2018)
  • Asuransi Umum dengan kinerja keuangan sangat bagus dalam Infobank Insurance Award (2008-2016)
  • Social Media Award (2008-2016)
  • Excellent Service Experience Award (2013-2017)
  • Contact Center Award (2013-2016)
  • Social Media Award (2012, 2016)
  • Indonesia Sharia Finance Award (2017), dan lain-lain 










8 comments

  1. HappyTrip sepertinya bagus nih, buat jaga-jaga dari kemungkinan terburuk selama travelling.

    ReplyDelete
  2. Mantap ada asuransi punya astra yang mengikuti perkembangan zaman

    ReplyDelete
  3. wah astra berinovasi ya kak.

    salam kenal aku dari www.ayakhairiah.com

    ReplyDelete
  4. Asuransi perjalanan HappyTrip. Boleh juga nih, secara beberapa kali mengalami 'kecelakaan' saat wisata

    ReplyDelete
  5. Asuransi perjalanan HappyTrip. Boleh juga nih, secara beberapa kali mengalami 'kecelakaan' saat wisata

    ReplyDelete
  6. One more brand to be considered when choosing the right insurance. Hopefully, the consumers is getting wiser when choosing their option.

    ReplyDelete
  7. Wah. Ada foto aku.. 😆
    happyTrip emang bikin kita jalan² tanpa perlu khawatir akan segala risiko dan kemungkinan buruk..

    ReplyDelete
  8. "Perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran", jadi happyHome ini belum termasuk pembelian perabot kembali kak? kalo mau ditambah pembelian perabot kembali harus tambah premi?

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation