Nikmati Ke-Yummy-an So Good Spicy Chicken Strip!

Sebagai penyuka makanan pedas, aku selalu tertarik nih buat cobain menu-menu baru yang punya rasa-rasa pedas. Mulai dari yang pedesnya pakai level level-an sampai yang pedesnya ekstrem-ekstrem. Dan, beberapa minggu ini tergoda sama So Good Spicy Chicken Strip! Kalau lihat iklannya epik banget deh! Ala-ala drama 90-an dan ekspresi pedesnya nampol.

Ini nih, kebayang kan gimana pedesnya?


Akhirnya, aku hunting So Good Spicy Chicken Strip dan langsung cobain rasanya! Jadi ini tuh, boneless chicken kaya nugget dengan rasa yang pedas dan juicy! Empuk banget sih ini rasanya. Karena rasanya sudah pedas cocok banget buat lauk pendamping nasi. Selain itu, enak banget juga buat cemilan. Rasanya yang super enak, bikin aku ketagihan dan menghabiskan 1 pack untuk dicemil hehe. Oiya, kamu bisa cari So Good Spicy Chicken Strip di swalayan terdekat dengan range harga Rp. 37.000 - Rp. 39.000. Cara masaknya juga gampang, tingga digoreng seperti nugget biasa. Atau bisa juga dipanggang atau pun dioven, terserah dengan selera masak kita ya.

So Good Spicy Chicken Strip

Spicy Taste!

So Good Spicy Chicken Strip ini bisa jadi pilihan lauk yang simple dan mudah dibuat. Cocok banget sih kalau kita lagi buru-buru menyiapkan makanan atau bawa bekal buat ke sekolah, ke kampus atau ke kantor. Dan yang paling penting, So Good Spicy Chicken Strip ini banyak keunggulannya! Macam-macam keunggulannya begini nih:

Premium Quality

So Good Chicken Strip terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang, jadi full dagin ya, berkulit dan berbumbu marinasi pedas spesial.

Kaya Asam Amino

So Good Chicken Strip ini mengandung Asam Amino yang penting nih untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak.

Dibalut dengan tepung Crispy Special

Tepung crispy nya tahan lama, dan praktis hanya cukup digoreng selama 4-5 menit saja.

Jaminan Kualitas

So Good Chicken Strip ini diproduksi oleh produsen dengan teknologi produksi dan mesin modern dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI.

Nah, recommended banget kan sebagai lauk pendamping nasi? Aku saja ketagihan banget dengan rasa pedas, juicy tapi tetep crunchy dari So Good Spicy Chicken Strip. Jadi walaupun boneless meet ini super lembut tapi tetep gurih ya saat dimakan. So Good Spicy Chicken Strip ini juga bisa loh dikreasikan menjadi berbagai macam lauk olahan lainnya. Misalnya saja dijadikan isian kebab, atau topping nasi goreng.

Enaknya makan So Good Spicy Chicken Strip!

Jadi, sudah tergoda belum buat nyobain ke-yummy-an So Good Spicy Chicken Strip?

No comments

your comment awaiting moderation