Scarlett Body Scrub & Shower Scrub Perfect Coffee Edition

Sejak kali pertama pakai Scarlett Whitening body care, aku emang udah langsung sesuka itu ya, karena manfaatnya langsung terasa di kulit badan. Pertama kali aku cobain romansa body scrub, pomegranto & mango shower scrub juga beberapa varian body lotionnya mulai dari romansa, charming dan freshy. Semua tekstur produk dan aromanya aku suka banget! Dan makin menambah kecintaan aku sama produk-produk Scarlett dong. Pas Scarlett meluncurkan edisi baru buat body care, wah aku penasaran! Apalagi ini tuh perfect coffee edition! Aroma yang pastinya bakal aku suka yaaaa! Secara I am kind of coffee lover, no day without a single cup of coffee!


Akhirnya aku pesan Scarlett body scrub dan shower scrub coffee edition nya dong! Pas paketnya sampai di tangan, wah aku ga sabar pengen unboxing dan cobain buat mandi. Kamuuuu tauuuu??? Kali pertama aku buka kemasan coffee body scrub Scarlett? Beehhhh, aroma kopinya santer banget masuk ke hidung! Kalau menurut ku yang body scrub cenderung aroma tiramisu deh, kopinya ada tapi manis banget, auto bikin mood jadi hepi pas di kamar mandi! Hahhahaha. Seterkejut itu, first experience membuka kemasan Scarlett body scrub coffee!

Scarlett Body Scrub & Shower Scrub Perfect Coffee Edition

Meskipun bentunya sama dengan romansa body scrub, tetapi kemasannya lebih cantik ya menurutku, dengan tabung yang lebih transparan dan warna coklat identik kopi! Lebih classy deh! Selain kemasan tabung, body scrub Scarlett juga terlindungi dengan segel alumunium foil ya!


Kemasan Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition

Scarlett body scrub perfect coffee edition ini mengandung gluthathione dan vitamin E, yang manfaatnya mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, membantu pembentukan kolagen dan meningkatkan kelembaban kulit. Tentu, aku ga sanksi lagi sama kandungan dan manfaatnya Scarlett body scrub perfect coffee edition ini karena sudah mengantongi ijin BPOM RI NA 18210700581 yha! Aku pun selama tiga minggu pemakain, aku merasa kulit ku lebih lembut, kenyal dan semakin cerah dibandingkan sebelumnya, apalagi beberapa bulan lalu kulitku memang agak menghitam karena sering berjemur di tengah sawah hehe.


Tekstur Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition

Cara pemakaian Scarlett body scrub perfect coffee edition ini mudah sekali, tinggal balurkan scrub ke seluruh tubuh dan tunggu 2-3 menit lalu bilas! Teksturnya pun tetap lembut dan tidak scratchy di kulit ya, jadi nyaman banget meskipun aku sering menggunakan body scrub ini. Yang paling ku suka ya, aroma kopi scarlett body scrub perfect coffee edition ini tahan seharian, berasa ada baluran kopi dan aroma manis tiramisu di badan sepanjang hari deh!


Selain penasaran mencoba body scrub perfect coffee edition, aku juga penasaran juga dong sama shower scrub perfect coffee edition, karena memang sesuka itu aku sama aroma kopi! Kemasan shower scrub nya juga sama ya dengan varian shower scrub Scarlett aroma yang lain-lainnya, dengan botol transparan dan tutupnya ada tombol kliknya jadi aman dan ga takut mudah tumpah ya, pun mudah dibawa kemana-mana. Kemasan botol yang transparan ini terlihat classy sih apalagi warna shower scrubnya coklat agak terang dan ada buliran-buliran scrub yang mempercantik tampilan shower scrub ini! 


Pas buka kemasan shower scrub perfect coffee edition aromanya juga santer kopi yaa, tapi jujur aroma body scrub nya emang ga bisa dikalahin sih, jauh lebih strong! Bisa ku bilang, kalau body scrub cenderung aroma manis tiramisu, sedangkan aroma shower scrub nya aroma kopi hitam. Shower scrub perfect coffee edition Scarlett juga sudah mendapatkan BPOM RI NA 18210700426 loh ya, jadi aman untuk digunakan sehari-hari dengan kandungan gluathathione, vitamin E dan collagen! Wohooo, suka banget nih ada collagennya, karena bagus untuk mempercantik kulit! Selain itu, shower scrub ini juga bermanfaat buat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit serta meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit! Uhhhh, penting banget kan buat merawat kulit apalagi seiring bertambahnya usia aku yang memasuki kepala tiga, hehe!


Kemasan Scarlett Shower Scrub Perfect Coffee Edition

Tekstur shower scrub ini kental, dengan warna yang transparan dan mengandung bulir-bulir scrub namun tekstur scrubnya halus ya, tetap enak dan nyaman saat diaplikasikan ke kulit saat mandi, tentunya dengan scrub ini semakin membantu membersihkan kotoran-kotoran dari kulit badan ya.


Tekstur Scarlett Shower Scrub Perfect Coffee Edition

Cara menggungakan shower scrub ini juga sangat mudah yaa, tinggal basahi seluruh tubuh, aplikasikan shower scrub ke seluruh tubuh dan tinggal bilas dengan air bersih. Selama tiga minggu pemakaian kulitku pun terasa semakin lembut yaaa. 


Pokoknyaaa, so far, perfect coffee edition ini jadi favorit aku deh di antara varian Scarlett lainnya, cuma kurang body lotion-nya aja nih yang edisi kopi! Kalau rilis body lotion perfect coffee edition, sudah pasti aku langsung beli juga! Hahahaha.


Btw, semua produk Scarlett ini, body scrub dan shower scrub perfect coffee edition tidak diuji cobakan ke hewan loh ya, jadi kita pun turut melindungi keberlangsungan fauna. Setiap produk tersebut juga dibanderol dengan harga Rp 75.000,- Aku sendiri lebih suka belanja di offical store ScarlettWhitening di Shopee karena biasanya banyak promo yang ditawarkan dan lebih mudah mengecek status pengirimannya hehe. Setiap pengiriman tuh aman banget yaa, karena setiap item dibungkus bubble wrap juga dikirim dengan kardus custom dari Scarlett. Selalu puas deh sama pelayanan dan kualitas produknya ScarlettWhitening! 


35 comments

  1. Aku juga pake nih kak, suka sama aromanya yang semerbak kopi. Jujur sih aku pribadi sih memang seneng dengan wewangian kayak gini, bikin good mood.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, sebagai pecinta kopi tuh kaya dapet syurga yaa ada body care aroma kopi, apalagi si body scrub itu wangi banget dan tahan seharian, bener2 bikin good mood deh

      Delete
  2. Wah ada yang baru lagi ya dari scarlett, bikin penasaran banget... Aroma kopinya bisa bikin relaks seharian ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa parah, aroma body scrub nya tuh awet banget seharian, aroma nya manis enak gitu, cocok banget nih buat persiapan nge date besok sabtu yakan, LOL

      Delete
  3. Wow, baca reviewnya kok aku jadi ngiler pengin nyobain ya. Musti masuk list nih, nanti pas mudik jangan lupa beli ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, cuss cobain yang perfect coffee edition ini. worth to buy banget niii

      Delete
  4. Aku suka banget aroma kopi mbak. Makanya waktu tahu ada produk scarlet yg body care dengan aroma kopi langsung excited deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya mba, syurga banget deh buat yg suka kopi dan aroma manis, bisa buat mood healing banget kan sembari mandi

      Delete
  5. Wah varian baru lagi nih. Jadi pingin nyobain. Apalagi aromanya kopi. Wah pasti bisa bikin nenangin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih yang suka aroma kopi pasti excited banget lahhh

      Delete
  6. Wah harganya terjangkau sekali ya.. Isinya juga banyak.. Jadi penasaran pengen coba juga!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, awet juga kok bisa dipake beberapa bulan, itu udh dipake lebih dari 2 minggu jg masih banyak haha

      Delete
  7. Aku punyanya yang body scrub Romansa nih. Jadi pengin nyobain yg varian coffee. Penasaran sama aromanya, soalnya aku juga suka kopi. Cocok buat membangkitkan semangat di pagi hari nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh aku juga punya scrub yang romansa, tep lah aku favorit in yg kopi nihh utk aromanya

      Delete
  8. Senang ya kak bisa memanjakan diri dengan produk yang memang bagus
    Saya juga banyak lihat review-nya dan suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa nih betul butuh banget kan relaksasi diri sama aroma wewangian yang kita suka

      Delete
  9. Penasaran sama varian Scarlett yang satu ini. Aroma kopi ya? Pasti wanginya semerbak banget dan pasti akan sangat bermanfaat dan aman di pakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mba, wangi nya beehh, baru dibuka aja udh semerbak

      Delete
  10. Widiiiiw....ada varian baru lagi ya dari Scarlett. Aku belum nyoba yang ini nih. Sebenernya, anakku sih yang penasaran banget pengen nyoba Scarlett kopi ini.

    ReplyDelete
  11. Waaah sekarang ada yang varian Coffe juga ya. Produk Scarlett wanginya emang enak-enak dan bikin relax. Manfaat coffee juga bagus banget buat kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbaa emang aroma scarlett enak2, tergantung preferensi masing2 mau yg mana yaa. heem makin2 deh kulitnya sehat dan lembut

      Delete
  12. Aroma kopi untuk perawatan tubuh ini seru sekali ya kak. Berasa tubuh diliputi aroma yang setiap hari kita minum. Ternyata wanginya bikin seger tuh, sesuai banget ama produk2nya. Jadi penasaran ingin mencoba paket edisi kopi ini nih. Cocok buat kado istri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa pecinta kopi bakal hepi banget nih, beneran bikin good mood deh, waahhh cuss kadoin istrinya mas

      Delete
  13. Wah coffee edition. Penasaran sama harum dan rasanya di badan.. Mau ikut cobainn ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mas, di badan lembut dan moist enak deh kulitnya terasa makin terhidrasi dan kenyal

      Delete
  14. aku kayaknya bakal suka deh mbaa soalnya aku tuh penyuka kopi. daan aromanya itu bisa bikin ningkatin mood bangeet soalnya kan seger gitu yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbaa, enak banget kan aromanya bikin good mood deh

      Delete
  15. Body scrub tapi aroma kopi? Hm... menarik banget ini deh, jadi penasaran pengen nyoba. Gimana ya rasanya aroma kopi tapi di body scrub, pengen nyobain deh

    ReplyDelete
  16. wah aku belum pernah ngerasain Scarlett yang body care. Ini alah sudha ada varian baru lagi. Harus segera coba ini.

    ReplyDelete
  17. Aku penasaran dengan Scarlett kopi ini. Wanginya pasti bikin nagih. Aku lagi ga bisa minum kopi, mending luluran aja pake kopi ya.

    ReplyDelete
  18. aaaahh... jadi penasaran deh dengan scrub coffeenya scarlet. Terakhir beli tuh di tempatku masih belum ada. Semoga segera ready ya pengen banget mandi dengan aroma kopi kan bisa relaks banget tuh. Biasanya saya pakai masker wajah aroma kopi juga emang suka dengan aromanya

    ReplyDelete
  19. saya juga suka banget dengan produk-produk SCARLETT lho Mbak, apalagi yang bodycare emang tuh bisa jadi me time banget deh ya di kamar mandi, menyesap wanginya bisa buat hati senang, pikiran juga bisa lebih fresh dibuatnya.
    duuh, saya wajib coba varian coffee ini juga deeeh, penasaraaan :D

    ReplyDelete
  20. inovasi banget inih, produk dari scarlett memang bagus, aku juga udah coba sendiri rangkaian facecare dari scarlett, untuk body scrub nya varian ini bikin aku penasaran pengen coba juga deh

    ReplyDelete
  21. Aku juga penyuka kopi Mbak. Penasaran banget pengen cobain Scarlett varian kopi ini. Kebayang aromanya pasti enak banget. Manfaatnya juga banyak buat kulit yaa

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation