Tips Menjaga Kenyamanan Pakaian Saat Traveling

Dua tahun sudah kita, atau aku lebih tepatnya puasa traveling, dan akhirnya pelan-pelan sudah bisa memulai perjalanan lagi. Selain memikirkan budgeting dan destinasi, tentunya urusan kenyamanan pakaian juga perlu dipikirkan yaa, supaya kita bisa tetap nyaman, pede dan tidak minder selama perjalanan karena pakaian kusut, atau pun bau apek.

Jalan-jalan ke Karangsong

Nah berikut tips yang bisa kita lakukan untuk menjaga kenyamanan pakaian saat kita traveling

Pilih Pakaian yang Nyaman

Saat melakukan traveling pilihlah baju yang nyaman baik dari ukuran maupun bahan. Bahan yang mudah menyerap keringat lebih dianjurkan selama perjalanan. Jangan lupa mengemas jaket atau pakaian tebal untuk melindungi kita dari hawa dingin selama perjalanan. Penggunaan celana panjang juga lebih aman dibandingkan memilih rok atau pun dress ya.

Sesuaikan Pakaian dengan Destinasi dan Budaya Setempat

Jenis pakaian pantai dan gunung atau city trip tentu akan berbeda yaa. Kita juga perlu nih menyesuaikan jenis pakaian kita dengan budaya setempat, jangan sampai pakaian kita terlalu terbuka jika memang hendak memasuki area yang Islamis atau pun yang masih menjungjung tinggi adat ketimuran, dengan standar kesopanan pakaian tertutup

Gunakan Molto Korean Strawberry untuk Menjaga Wangi Baju

Aroma Strawberry memang mejadi aroma trade mark dari Korea yaaa, warna sekaligus aroma yang lembut sangat menenangkan dan bikin kalem mood. Dengan kemasan pouch 680 ml, pelembut pakaian Molto Korean Strawberry mampu memberikan keharuman 7x lebih wangi, 7x anti bau dengan aroma korean strawberry yang manis dan menyegarkan sekaligus melembutkan pakaian. 

Korean Strawberry Home Care Products

Kenapa sih Molto Korean Strawberry menjadi rekomendasi pewangi pakaian traveling? Ya karena Molto Korean Strawberry ini mampu menghilangkan 7 bau membandel loh! Jadi kekhawatiran bau apek, bau keringat, bau asap dan polusi dan bau badan selama traveling bisa dihindari deh. Selain bau apek, keringat, polusi dan bau badan, Molto Korean Strawberry juga bisa menghilangkan bau yang membandel lainnya seperti bau amis dan bau bawang. Paten bukan bukan buat menjaga kenyamanan dan wangi pakaian selama traveling? Memang yaa tak salah kalau Molto Korean Strawberry jadi pilihan rekomendasi pewangi pakain nih. Solusi buat cuci-cuci pakaian sehari-hari, pakaian kerja hingga pakain untuk traveling nih.  

Molto Korean Strawberry wanginya memang bikin jatuh cinta! Aroma manis dan menyegarkan strawberry yang khas banget dari produk-produk Korea semakin bikin mood oke banget sih selama traveling. Apalagi kita bisa dengan mudah membawa Molto Korean Strawberry kemana pun selama traveling, karena praktis, pilihan sachet 9 mlm dengan harga Rp 500 saja! Selain kemasan sachet kita pun bisa memilih kemasan pouch 680 ml hanya dengan merogoh kocel Rp 16.900 kita bisa merasakan aroma, kesegaran dan kelembutan khas Korea dalam produk Molto Korean Strawberry. Produk Molto Korean Strawberry bisa dibeli di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID dan juga di supermarket yaa. Buat pencinta traveling, drama korea, dan pengen jalan ke Korea wajib sih cobain pewangi pakaian Korea Molto Korean Strawberry biar terasa vibes wangi-wangi korea nya sambil nonton drakor hehe. 

Rinso Korean Strawberry

Untuk membersihkan pakaian-pakaian yang akan kita gunakan selama traveling, kita pun bisa loh memilih detergen Rinso Korean Strawberry. Produk ini pun sudah diramu dengan molto, wah semakin wangi dan lembut deh. Rinso Korean Strawberry berbentuk bubuk/powder dan memiliki delapan keunggulan yang oke juga loh buat menghilangkan bau tak sedap. Tentu kita ga mau ya, selama perjalanan terganggu karena bau yang tidak enak melekat di pakaian kita. 

Delapan keunggulan yang ditawarkan Rinso Korean Strawberry tidak tanggung-tanggung nih, bisa menghilangkan bau tak sedap serta bau apek pada pakaian, menghilangkan noda hanya dengan 1x kucek, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, kandungan surfaktan mudah terurai, mengandung ekstra pelemnbut sehingga membuat serat kain lembut dan halus, lembut dan tidak panas di tangan, wanginya tahan lama hingga 21 hari plus 99,99% efektif membunuh bakteri dan virus. Lengkap dan oke banget kan jadi rekomendasi pembersih sekaligus pewangi pakaian traveling?

Rinso Korean Strawberry



3 comments

  1. Aku mau coba ah produknya, kebetulan mau belanja bulanan juga,. cocok sekali baca reviewnya jadi bikin penasaran deh

    ReplyDelete
  2. Kebayang nih semerbak mewangi aroma Korea berkat sepaket produk Unilever ini.
    Pengen cobain yg Rinso-Molto, pas banget buat Travelling krn baju lumayan lama tersimpan, untung bisa tahan wanginya sampai 21 hari

    ReplyDelete
  3. Kenyamanan pakaian saat travelling penting bgt ya biar happy travelling nya

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation