Simple Travel Makeup from Blibli

“Travel brings power and love back into your life.” ― Jalaluddin Rumi
That's why I love traveling a lot!

Saat traveling aku merasa, menemukan udara dan semangat baru. Menghapus segala penat dan kelelahan aktivitas yang rutin dijalani setiap hari. Selama ini aku lebih sering traveling ala backpacker dengan waktu yang terbatas.

Meskipun traveling ala backpacker, tapi aku tetap memikirkan alat make up yang penting dan wajib dibawa saat perjalanan. Kulitku berminyak dan sensitif, jadi perlu perhatian yang lebih supaya terhindar dari jerawat yang menggangu dan kerusakan kulit karena sinar matahari yang menyengat. Untuk menghindari hal-hal itu, aku memilih membawa face cleanser dan sun care sunscreen gel. Ketika muka sudah mengeluarkan minyak yang berlebih aku bisa membersihkan muka di mana saja dengan face cleanser ini.

Dan tentu tak lupa, setelah membersihkan muka, aku mengoleskan sun care sunscreen gel untuk melindungi kulit muka dari sengatan matahari dan melindungi kelembaban kulit mukaku. 

Simple Makeup for Traveling

Aku selalu menyiapkan kebutuhan make up ini sebelum stok lama habis, jadi tak akan ribet kalau tiba-tiba akan pergi jalan-jalan. Biasanya aku membeli make ini di Blibli. Terasa enak belanja di toko online, tidak perlu kemana-mana dan barang pesanan kita akan dikirimkan langsung ke alamat kita. 

Sepengalamanku belanja di Blibli, kita tidak dibebani ongkos kirim! Ini salah satu fasilitas yang kusuka, jadi kita tak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Kita pun akan selalu diberi pemberitahuan via email atau pun sms tentang status pesanan kita. Mulai dari proses pemesanan hingga pengiriman juga dapat kita cek via website Blibli.com. Jadi, kita bisa terus memantau status pesanan kita.


Status Pesanan di Blibli.com
Proses pengiriman produk bervariasi tergantung dengan toko penyedia produk kita. Aku menerima pesananku ini tiga sampai empat hari setelah pembayaran. Pembayaran di Blibli bisa dilakukan dengan banyak cara mulai dari transfer ATM, i-banking, e-cash, XL Tunai, via Indomaret dan Kantor Pos pun bisa.

Ketika kita berbelanja di Blibli, kita akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan voucher belanja! Jadi, buat kita yang terlalu sibuk dan tak sempat belanja di supermarket, berbelanja di toko online bisa menjadi salah satu pilihan alternatif. 

No comments

your comment awaiting moderation