Yuk Buat Traveling Kita Nyaman dan Aman dengan Happy One ID, 399k Only!

Beberapa minggu lalu aku main-main ke Bandung, menghadiri sebuah acara perayaan hari jadi sebuah institusi. Setiap kali ke Bandung, aku hanya berpikir ah dekat bisa melakukan perjalanan pulang pergi. Aku pun tidak mempersiapkan hal-hal khusus setiap kali ke Bandung.

Selama rangkaian acara banyak kenalan-kenalan baru yang ku temui di sana. Berawal dari obrolan traveling hingga politik suasana menjadi cair dan serasa semakin akrab, meski pun baru bertemu saat itu. Sembari menunggu acara perayaan dimulai, kami pun mengeksplor Puri Setiabudhi Residence Hotel Bandung, tempat penyelenggaraan acara yang asri dan menarik perhatian mata, dan yang pasti instagramable!



Inilah beberapa spot yang instagramable di Puri Setiabudhi Residence Hotel

Spot-spot yang menarik ya? Kalau ada spot-spot lucu seperti ini pasti langsung kepengen ambil foto deh buat mengabadikan momennya. Tapi, pernah ga sih terpikir kalau di setiap usaha-usaha ambil foto-foto ini juga ada risiko yang mungkin saja muncul? Misalnya saja terpeleset, jatuh, atau risiko-risiko keselamatan diri lainnya. Akhir-akhir ini, aku semakin aware dengan risiko keselamatan dan perlindungan diri yang harus kita persiapkan. Apalagi belakangan ini sedang ramai terdengar berita kecelakaan moda transportasi udara.

Setiap orang apalagi seorang traveler, memang harus mulai masak-masak memikirkan risiko dalam setiap perjalanan. Mulai dari risiko keselamatan diri, risiko hal-hal tidak terduga saat perjalanan, risiko kemanan rumah yang ditinggalkan dan risiko anak yang ditinggalkan jika memang sudah berkeluarga dan telah memiliki buah hati. Lantas bagaimana ya kita bisa mengatur perlindungan diri, perlindungan perjalanan, perlindungan rumah dan (mungkin) perlindungan anak selama traveling?

Sekarang ini, Asuransi Astra melalui program happyone.id memberikan solusi all-in-one insurance untuk semua perlindungan itu. Kenapa all-in-one insurance? Karena Happy One ID menyediakan program perlindungan HappyMe, HappyTrip, HappyHome dan HappyEdu dan semuanya bisa di-bundling mulai dari 399 ribu saja! Paket perlindungan yang murah meriah ya?

Program all-in-one insurance dari Happy One ID


No comments

your comment awaiting moderation