Praktisnya Phone Photography Saat Traveling Pakai iPhoneX

Yeay, besok weekend! Saatnya jalan-jalan dan melepaskan penat dari rutinitas kerja sehari-hari nih. Sabtu besok aku berencana mengunjungi Museum Tengah Kebun di Kemang dan hari Minggu aku mau ke Pantai Indah Kapuk! Biasanya tiap weekend aku manfaatin waktu buat hang out bareng teman-teman dan eksplore tempat-tempat wisata dalam kota. Jadi ga perlu nunggu-nunggu waktu cuti dan buat itinenary trip jauh-jauh kalau mau jalan-jalan.

Setiap momen berharga bersama teman-teman selalu ku dokementasikan. Kenapa? Karena aku ingin setiap momen dan memori kebersamaan itu senantiasa tersimpan. Aku sungguh orang yang sangat pelupa, karenanya aku senantiasa mengabadikan momen-momen itu agar bisa menyimpan kenangan-kenangan itu.

Untuk mendokumentasikan momen-momen berharga itu biasanya aku menggunakan kamera atau kamera hand phone. Jika menggunakan kamera tentu hasilnya akan sangat bagus, sayangnya tidak bisa langsung berbagi foto dan video bersama teman-teman dan tidak bisa langung update kebahagiaan hari itu di sosial media hehehe. Selain itu, membawa kamera akan sedikit lebih ribet ya, ukuran yang lebih besar, lebih berat dan butuh baterai yang banyak.

Dan, sayangnya kalau menggunakan kamera hand phone, kualitasnya tak sebagus kamera. Beruntunglah sekarang ada iPhoneX yang bisa menjadi solusi untuk menjepret momen-momen penting dengan kualitas yang bagus dan bisa langsung berbagi dengan teman-teman lainnya. Kenapa iPhoneX menjadi rekomendasi terbaik untuk phone photography?

iPhoneX

Ini nih keunggulan-keunggulan dari iPhoneX

Layar OLED dan HDR

iPhoneX ini memiliki layar OLED dan tampilan HDR, otomatis menghasilkan tingkat kontras dan tampilan yang bagus.

Baterai Bertahan Lebih Lama

iPhoneX juga dipasang dengan baterai yang bertahan sangat lama hingga 21 jam. Wah, awet banget kan hampir sehari semalam? Cukup untuk meng-capture momen-momen penting selama traveling!

Memiliki Fitur Dual OIS

Kamera belakangnya 12MP dan 7MP untuk kamera depan plus dilengkapi fitur dual OIS (Optical Image Stabilization) baik di kamera depan dan belakang. Jadi, kualitas foto yang dihasilkan jadi bagus banget yah.

Face ID atau Sensor Wajah

iPhoneX juga memiliki sensor wajah yang akan membantu kamu membuka kunci layar dengan memperlihatkan wajahmu saja. Lebih simple dan praktis yah.

Memiliki Fitur Potrait Mode di Kamera Depan

Fitur potrait mode di kamera depan juga dimiliki iPhoneX, sehingga memungkinkan kamu ber selfie ria dengan mode potrait. Mode potrait ini mode in deepth camera loh, selain di iPhoneX ada juga di iPhone 7 plus tapi tidak ada di jenis-jenis iPhone lainnya.

Contoh Gambar Mode Potrait dengna iPhone 7 Plus


Fitur Animoji

iPhoneX juga dibekali fitur yang keren banget nih, yaitu fitur Animoji. Dengan fitur ini, kamu bisa membuat emoji dari ekspresimu sendiri dan menerapkan dan mengadaptasikannya ke puluhan karakter emoji yang tersedia. Seru ya?

So, iPhoneX ini sangat menunjang ya untuk kebutuhan phone photography saat traveling. Ringkas, ringan, simple, dan memiliki kualitas kamera yang mumpuni untuk mengabadikan setaip momen penting kamu.

Jadi, sudah tergiur belum sama fitur-fitur dan keunggulan iPhoneX? Kalau mau cari iPhoneX 128 GB & 256GB yang bisa mendukung kebutuhan phone photography kamu saat traveling? Beli di Blibli.com aja.

19 comments

  1. Hasil jepretannya bagus sekali nih. Well mau bepergian jadi gak rempong ya buat foto2 kalau punya ponsel keren seperti IphoneX atau Iphone7 yang punya kualitas foto Ok banget

    ReplyDelete
  2. Salam kenal Kak Wulan
    Cek harga ah di blibli.com untuk iPhoneX 128 GB. Penasaran sekali dengan fitur-fitur di dalamnya

    ReplyDelete
  3. Haduuuh jadi mupeng lihat hasil fotonya, Bagus dan bening banget ya
    Apalagi ada fitur animojinya, makin bikin mantap hasil fotonya deh

    ReplyDelete
  4. Fitur kamera iPhone itu emang canggih dan miirip kamera profesional. Sayangnya waktu itu punya iPhone hanya sebentar karena beli second dan rusak karena dipakai suami, hihi... Semoga bisa punya lagi hape iPhone yang canggih ini.

    ReplyDelete
  5. Kini saat yang tepat utk membeli iPhone di seri lini bawah, asal udah di atas iPhone 7. Soalnya ketersediaan update OS-nya masih bisa sekitar 5 tahun ke depan. Dan yg penting, harganya udah lbh murah. Yg keren lagi, layar panelnya udah OLED. Ini bikin nyaman banget pakai iPhone X. Hasil kamera dan videonya mah ga usah diragukan.

    ReplyDelete
  6. Hwaa kameranya gapernah boong, bagus beneran. Udah lama pengen beli iphoneX tapi blm keturutann mulu mau ganti hp wkwkwk. Next jadii pertimbangan lah yaa

    ReplyDelete
  7. Keren juga hasil jepretan iPhoneX. Pantas saja anak2 jaman sekarang lebih suka memakai iPhone ketimbang hape android, salah satunya karena kameranya menghasilkan gambar yang jernih. Bahkan, memorinya juga besar jadi tidak khawatir lagi penyimpanan penuh.

    ReplyDelete
  8. wahh mantap emang iphone ini
    klo pake ini, foto foto saat travelling bisa jadi cakep ya mbak

    ReplyDelete
  9. Halus dan jernih ya hasil fotonya. Emang sih ada barang ada harga ada juga kualitasnya. Jadi pengen juga saya memiliki smartphone canggih ini
    Semoga ada rezekinya. Aamiin ...

    ReplyDelete
  10. Product Iphone memang terkenal dengan terobosan-terobosannya yang super kekinian. Nah, salah satunya nih, IphoneX dengan keunggulan dan kualitas sisi kameranya yaitu menerapkan efek pencahayaan berkualitas studio ke gambar mode Potret.Jadi, sangat rekomendasi untuk para Traveller.

    ReplyDelete
  11. Sangat tergiur kak Wulan, apalagi dengan fitur kamera depan yang ada fitur potretnya. Foto-foto selfie bisa makin oke-oke banget plus kualitas foto yg mumpuni. Galeri medsos bakal makin keren pastinya.

    ReplyDelete
  12. Fitur iPhone X pasti disuka. Soalnya daku pun kesemsem sih. Apalagi untuk fotografi, jadi makin berkesan lagi hasil jepretannya

    ReplyDelete
  13. Paksu selalu pengen Iphone, katanya lebih suka Iphone, sebelumnya Iphone 5nya gak sengaja sayaa yang rusakin huhuh.
    Kameranya Iphone emang terkenal the best ya, jadi ingin cobain juga nih kapan-kapan. :D

    ReplyDelete
  14. iPhone emang udah nggak diragukan lagi ya kak, kualitas gambar yang dihasilkan udah pasti ciamik kalo pake iPhone X ini

    ReplyDelete
  15. iPhone memang selalu berhasil mempesona dengan kualitas fotografinya yaaaa, jadi mupeng deh, beralih ke iOs juga deh nih hihihihi...yuk ah nabung dulu, buat beli iPhone inceran biar bisa praktekkin trik fotografinya nih

    ReplyDelete
  16. Kalo iphone tuh hasil potonya emang ngga perlu diragukan lagi yaaaa.. hasilnya pasti zuper keceeeehhhh

    ReplyDelete
  17. Wii..asyiknya bisa poto2 pake ponsel keren seperti IphoneX atau Iphone7. Jadi pingin nabung biar bisa beli. Ngiler nih.

    ReplyDelete
  18. Sekarang sudah eranya layar yang ramah dengan kesehatan mata yaa..
    Dan aku merasakan sekali nikmatnya menggunakan OS Apple ini. Walau belum keturutan beli iPhoneX, tapi berdoa dulu. hihihii...sekarang nyaman banget pakai gadget keluaran Apple.

    ReplyDelete
  19. Emang kamera iphoneX bagus banget, gak ada lawan deh. Langsung liat harganya di marketplace, auto nabung dulu

    ReplyDelete

your comment awaiting moderation