Jalan-Jalan dan Nginep Murah di Zenrooms!

Siapa yang suka jalan-jalan hayooo? Kalau aku suka banget nih jalan-jalan! Traveling is the best way to escaping from any problems in my life! Hahhaah,,, sesekali pasti kita pernah kan ngerasain jenuh dan bosan sama aktivitas sehari-hari? Coba deh jalan-jalan buat ngilangin rasa penat mu!

Terus kalau jalan, enaknya kan nginep di tempat yang nyaman kan bisa menambah rasa bahagia deh! Mau booking hotel tapi takut mahal? Jangan takut! Ada start-up asal Jerman yang sedang mengembangkan bisnis booking hotel online di Indonesia, Zenrooms!

Booking kamar di Zenrooms.com dijamin murah dan nyaman! Harga sewa kamar di Zenrooms mulai dari Rp. 169.000,00 aja loh! Because Zenrooms Sleep Well Pay Less  :). Ditambah lagi ada voucher senilai Rp. 100.000,00 setiap kamu booking kamar di Zenrooms. Vouchernya bisa digunakan sepuasnya dan bisa dibagikan juga ke teman-teman yang mau jalan :)

Voucher Rp. 100.000,00 Silakan dipakai sepuasnya!
Caranya cukup Klik Zenrooms.com atau install aplikasi Zenrooms di hape mu lalu cari hotel dan masukan kode: ZENSITIWULANDARI ketika mau submit, secara otomatis biaya sewa kamarmu akan dipotong sebesar Rp. 100.000,00 :))

Aku sendiri sudah pernah coba sewa kamar di Zenrooms, kamarnya bersih, kasurnya nyaman, kamar mandi di dalam, ada juga wifi, AC dan TV serta ada paket merchandise yang telah disediakan untuk kita. Enak kan menginap di Zenrooms :) 


2 comments

  1. Aplikasi zenrooms ini bisa di instal di semua handphone android ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di HP Ku, Alcatel bisa mas. Coba aja cari di play store dulu. Booking via web di zenrooms.com juga bisa mas 😁

      Delete

your comment awaiting moderation